Tahukah Anda Jackpot Bandar Poker lebih Fair Dibanding Sakong


Mungkin diantara kalian yang masih bermain di permainan Sakong Online, anda harus merasa tersaingi dari teman-teman yang bermain di permainan Bandar Poker? Mengapa demikian? Mari ikuti artikel saya hari ini mengenai Tahukah anda jackpot bandar poker lebih fair dibanding sakong

Jackpot Bandar Poker Kembali Hidup dan Ramai

Beberapa waktu yang lalu saya baru mengupdate tentang berita poker V : update bandar poker, jackpot tanpa henti dari update tersebut selang beberapa minggu kemudian, Bandar Poker kembali hidup. Boleh dikatakan hampir seluruh meja kecil sudah hidup dan terisi oleh pemain-pemainnya.
Alasannya juga tak lain adalah Jackpot. Kini rencana Poker V Games atau PKV kembali berhasil, yaitu dengan update bandar poker tersebut dapat menyelaraskan semua elemen permainan yang ada.
Pertanyaannya adalah mana yang lebih bagus diantara game jackpot dari PkV, Bandar Poker atau Sakong?
Baik mari anda simak dari Bandar Poker. Setelah update beberapa waktu yang lalu, bandar poker tak henti akan pengunjungnya. Pasalnya game yang lahir dari permainan poker ini memiliki tingkat kemenangan jackpot tertinggi untuk saat ini.
Update terakhir pada bandar poker yaitu dengan menghilangkan hampir setengah dari kartu yang biasanya digunakan untuk bermain. Kartu-kartu yang dihilangkan tersebut dimulai dari kartu dengan nilai 2 hingga kartu dengan nilai 6. Jadi dengan otomatis permainan akan dimulai dengan kartu terkecil adalah 7.
Jackpot four of a kind menjadi yang paling mudah untuk didapatkan. Hal ini karena jackpot tersebut hanya mengandalkan 4 kartu saja dan semua kartu memiliki kesempatan atau peluang yang sama untuk mendapatkan jackpot.
Sedangkan untuk permainan Sakong, jenis jackpot dalam permainan ini tergolong sangat banyak dimulai dari 3 kartu gambar, 3 kartu 10, J, Q, K dan As. Namun berdasarkan perhitungan dengan sistem matematis, kemenangan jackpot di dalam permainan sakong memiliki kesulitan yang lebih dibanding bandar poker, berikut simak cara perhitungan yang berhasil saya hitung.
Kedua permainan menggunakan kartu yang sama yaitu kartu remi poker dengan jumlah 52 buah kartu.
  • Bandar Poker
Dengan menghilangkan kartu dengan nilai 2, 3, 4, 5 dan 6 maka kartu akan berkurang sebanyak 20 lembar. jadi permainan bandar poker hanya menggunakan 32 kartu.
Permainan ini juga memiliki aturan yang sama dengan poker dimana 5 kartu akan di bukakan diatas meja dan masing masing pemain akan mendapatkan 2 buah kartu yang nantinya akan dicocokkan kembali untuk membentuk kombinasi kartu tertinggi. Jadi perhitungannya adalah

32 (jumlah kartu) – 5 (kartu yang akan di bagikan di meja) – 16 (setiap pemain mendapatkan 2 kartu dengan pemain berjumlah 8 orang) = 11 (sisa 11 kartu yang tidak di gunakan)
Dengan perhitungan jackpot bandar poker yang meliputi four of a kind yang menggunakan 4 kartu, straight flush dan royal flush yang masing masing menggunakan 5 kartu. Tentunya untuk mendapatkan jackpot four of a kind itu sangat mudah.
Nb : Four of a kind jackpot bandar poker yang memiliki kesempatan terbesar, dengan setiap kartu memiliki kesempatan untuk menang jackpot. Semakin banyak jumlah pemain di meja semakin besar peluang anda mendapatkan jackpot di bandar poker
  • Bandar Sakong
Sakong yang juga menggunakan 52 buah kartu dengan setiap pemain dalam permainan ini akan dibagikan 3 buah kartu dengan maksimal pemain di meja adalah 8 orang. Jadi untuk perhitungannya adalah
52 (kartu permainan Sakong) – 24 (kartu setiap pemain dengan catatan meja penuh) = 28 (kartu yang sisa dan tidak di gunakan).
Seperti disebutkan diatas, jackpot bandar sakong terdiri dari 3 kartu untuk setiap setiap jackpot, dimana jackpot tersebut dominan harus memiliki pasangan yang sama. Jadi dengan begitu otomatis untuk mendapatkan jackpot masih tergolong susah dibandingkan dengan bandar poker.
Bagaimana dengan nilai jackpot antara kedua games tersebut?
Untuk hasil kemenangan kedua jackpot tersebut, Sakong masih memiliki keunggulan. Hal ini karena setiap nominal jackpot sudah ditentukan. Misalkan untuk 3 kartu gambar maka seorang pemain akan mendapatkan 50 ribu, hingga 3 kartu AS seorang pemain akan mendapatkan 800 ribu.
Berbeda dengan jackpot yang diterima dipermainan bandar poker. Bandar poker memiliki jackpot yang beragam dan tidak beraturan. Besarnya jackpot bergantung pada besarnya jackpot yang ada di meja. Untuk mendapatkan bonus jackpot yang lebih di permainan bandar poker maka seorang pemain harus memilih meja yang memiliki nominal jackpot yang besar.
Sekian untuk informasi dari saya mengenai jackpot bandar poker lebih fair dibanding Sakong. Bila ada pertanyaan yang mengganjal atau apa yang saya sampaikan merupakan hal yang salah silahkan berkomentar maka akan saya koreksi. Terima kasih dan salam sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menguak Cara Menang di Judi BandarQ

Tips Aman Login Dan Bermain Di Warnet